Download Game Gratis Plants vs Zombies

plants vs zombieHellooo gan, selamat malam gamer sejati sekaligus pengunjung setia Gratis Download Game 23, kali ini ane mau berbagi lagi gan soal terbaru abad ini dan tentunya game ini bakal bikin kamu betah dirumah dan mungkin bisa gak keluar rumah seharian demi melototin monitor karena fokus memainkan game ini. Setelah sebelumnya ane pernah posting game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas, kini ane akan bagikan sebuah game yang juga sangat fenomenal yaitu Plants vs Zombie. Game ini begitu menarik dan sangat banyak diminati banyak kalangan karena merupakan game yang unik dan lucu tapi juga menyeramkan gan hehe. Saya pun sudah begitu sering melihat game ini dimainkan para khalayak muda dan anak-anak dalam laptop mereka. Bahkan para mahasiswa pun gak canggung memainkan game yang satu ini. Merekapun begitu asik dan sangat menikmati level demi level yang penuh dengan tantangan, tentu saja strategi sangat dibutuhkan agar bisa naik ke level berikutnya, jadi agan harus hati-hati dan banyak berlatih setiap hari agar mampu merampungkan game ini.

Ane jabarin ya gan, Plants vs Zombie ini adalah sebuah game untuk semua kalangan umur gan jadi gak mandang dari anak sampai orang tua pun bisa memainkan game ini, game ini menceritakan tentang seorang tukang kebun yang dituntut harus bisa melindungi rumahnya dengan menanam berbagai macam tumbuhan untuk melawan zombie yang menyeramkan. Dalam permainan ini terdapat berbagai macam fitur di antaranya yaitu Adventure mode, Mini games, Puzzle, dan Survial. Adventure mode yaitu sebuah metode yang utamanya kita harus bertarung mati-matian gan demi melawan zombie yang mengincar otak si pemilik rumahnya, ada berbagai macam-macam karakter tanaman yang bisa digunakan seperti Peashotter, Peashotter biru, Kayu api, Squash, Pemakan zombie, Cabe, Cherry bom, Sun follower, dan lain-lain, tetapi nanti di level selanjutnya tentunya zombienya makin susah di kalahin dan harus banyak-banyak nanam tumbuhan jangan Cuma satu aja gankarena dia tidak akan mati-mati kalau sudah selesai di level itu agan akan sampai pada level paling terakir yaitu harus bisa membunuh raja dari segala zombie, wuaahhh serem banget tu gan dan gak boleh menyerah pokoknya gan. Untuk membuka fitur lain selain adventure mode agan harus bisa menangin dulu adventure modenya sampai bisa ngalahin raja zombienya baru ke buka semuanya gan, seperti Mini games, Puzzle, Survial, dan Zen garden, untuk mendapatkan Yeti Zombie harus main lagi di Adventure mode sampai level 4-10 atau sekalian menangin sampai lawan rajanya namanya dr. Zomboss agar dapat piala warna emas. Ane kasih tau ya gan beberapa hal mengenai tentang dr.Zomboss, dia adalah raja dari segala zombie tentunya dia paling susah di kalahkan dan dialah yang mengendalikan semua zombie-zombie yang kita serang itu dia mempunyai robot yang sangat besar dan juga bisa mengeluarkan bola api atau bola es, tentunya di kendalikan oleh dr.Zomboss. Jadi agan harus bisa mempersiapkan tanaman dan posisinya dengan sip dan mantap ya hehe.

Oke gan sepertinya gak perlu lebih panjang lebar lagi ane jelasinnya yang jelas agan mesti udah pada gak asing dengan game ini. Ane juga tahu para gamer sejati pasti pengen mencoba game dan penasaran bakal tertantang nyelesain game ini. Agan bisa langsung download game ini dengan mengcopy link yang sudah ane sediain tentunya secara gratis tanpa dipungut biaya apapun gan tapi kalo mau ngasih tip sama ane yo gak apa-apa sih haha. Oke gan langsung aja maenkan dan nikmatilah, semoga bermanfaat.

Screenshoot :

plants vs zombie


Password :
 www.ainfiles.comp

Download Game Gratis Plants vs Zombies